Apa yang akan anda temukan di blog ini

Setelah memutuskan untuk ikut-ikutan buat blog. Kemudian saya berpikir apa yang akan saya lakukan dengan blog saya ini, sehingga tidak terjadi kesia-sian waktu dan biaya dalam merawat blog ini. Ada dua hal yang akan saya tulis dalam blog ini.

1. Adalah share saya kepada pembaca mengenai ilmu pengetahuan yang telah saya dapat, karena saya menggeluti bidang IT maka akan lebih banyak bidang IT terutama Java Programming Language because itu yang paling saya pahami.

2. Adalah opini-opini pribadi saya, yang saya usahakan saya tulis dari hati saya.

Semoga apa yang saya tulis kelak bermanfaat, Amin…..

Leave a Reply

